Senin, 28 Juni 2010

Ga ada Mood dot com

-----------http://xcodext.blogspot.com/2010/06/ga-ada-mood-dot-com.html-lagi ga ada mood bangett-------------
..tapi kepaksa buat bikin postingan baru nambahin blog,.
tapi appa yang mau di bahass..??? :D
gua aja bingung nih...
sobh kasi inspiring dong...?? :) :)

---
---)_())))-----pasti pernah denger sosok jiwa yang lemah adalah peribadi yang ngga bissa menjadi dirinya sendiri.
--- :) :)

--))itu gua suka kata - kata nya sobh..yaaaa
meskipun lelayyyyy (( bahasa sekarang nya )) heukheukheuk
mungkin pada dasarnya manusia di tuntut untuk terus melangkah kedepan,. bukan untuk terus - terusan mendramatisir suatu keadaan
atau masalalu nya mungkin. :)
---
00000000)))zeroo----gawatt nih udah mulai curhatt------)))) :D :D
tapi ga papa lah sekalian sharring//buennerr ggak shobh, :)
mungkin insan lebih memahami sebuah persepsi buat kperibadiannya.
huhuhuhuhuhuhu _)))))))00000-----
________tidak lupa pula tapi akan syukur nikmat kepada Allah SWT,
yang setiap saat, setiap detik memberikan nikmat jasmani & rohani
kepada kita sebagai insani yang paling sempurna.
______________
/// love_____ ]mulai nih masalah hatti__))))-----►
-----wesstttttttts.....
salah satu ke'normalan sosok jiwa "manusia" )))
______gimana ni kawand - kawand )))
passti dong -/+ alias positif dan negatif dalam hal ini:

tapi kan aku ga boleh dulu pacaran kata istri saya/ :D :D
mamah saya maksudnya.....wkwkwkwkwkwkwkw

share your opinion 'bout "love"
________di tunggu postingan komentar nya ya,... :)

2 komentar:

creat your coment and make everythink be happy for you all_____________________!!!